Kamis, 12 Januari 2012

Tips Merancang Kue Pernikahan

Anda set mati pada memiliki unik pernikahan, dengan gaun pengantin unik, satu set unik gaun pengiring pengantin, pernikahan yang unik alim tas - semua dari butik pengantin yang sama yang unik. Tapi bagaimana dengan kue Anda? Didorong untuk menemukan Desain Kue yang unik, Anda surfing internet selama berjam-jam, mencari desain, rasa dan warna yang menarik bagi Anda. Ini merupakan prestasi yang sulit, karena sebagian besar kue pernikahan baik, berbentuk seperti kue.
Kue pengantin.
Jadi Anda memutuskan untuk merancang satu sendiri. Bagaimana Anda pergi tentang itu, Anda bertanya-tanya. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk merancang kue pernikahan yang unik. Siapa tahu, setelah ini, Anda mungkin telah membuka jalan karir baru untuk Anda sendiri: Sebagai seorang desainer Kue pengantin!
Tips # 1:
Your Ad Here
Ambil ke account Anda anggaran. Pertimbangkan ini: anggaran Anda adalah cetakan. Segala sesuatu yang Anda inginkan kue pernikahan Anda akan harus ditetapkan terhadap anggaran. Tentu, penting untuk mengukur keterbatasan Anda sebelum tangan. Ini akan menjadi seperti kekecewaan telah merencanakan keluar kue pernikahan yang sempurna unik maka harus puas dengan sesuatu yang kurang karena keterbatasan anggaran. Itu akan membuat frustrasi, akan bukan?
Tips # 2:
Pertimbangkan motif Anda. Akan masuk akal untuk warna kue Anda agar sesuai dengan tema Anda. Ini akan sangat masuk akal bagi Anda untuk memilih kue berwarna merah ketika motif Anda benar-benar biru laut. Jadilah artistik tanpa gila. Membuat hari pernikahan Anda berselingkuh untuk mengingat, bukan hari tamu Anda lebih suka lupa.
Tips # 3:
Pilih rasa netral untuk kue Anda. Kue pernikahan Anda mungkin desain keterlaluan, tapi rasa tidak selalu harus. Ini akan lebih aman untuk pergi untuk sifon, cokelat atau kopi. Tinggal jauh dari rasa aneh seperti nangka atau jambu. Anda tidak ingin tamu Anda untuk menunda oleh kue pernikahan Anda.
Tips # 4:
Pastikan ukuran kue sesuai dengan keintiman kesempatan tersebut. Jika Anda memiliki sebuah pertemuan besar dengan lebih dari seratus tamu, secara alami, Anda harus memiliki kue pengantin besar. Atau, Anda bisa melayani beberapa kue pernikahan kecil dan menempatkannya di setiap meja. Jika Anda memiliki pertemuan kecil, hanya terdiri dari keluarga dekat dan teman-teman, kue menengah akan cukup. Hal ini overindulgent untuk menyajikan kue 10-berjenjang ketika Anda hanya memiliki 30 tamu.
Tips # 5:
Sekarang ini adalah bagian yang menyenangkan. Kue pernikahan desain. Anda harus sengaja pada kue pernikahan yang unik yang pada dasarnya mungkin untuk membuat. Ergo, bahkan tidak berpikir tentang memiliki kue pengantin yang dirancang untuk terlihat seperti miniatur jet tempur atau kapal pesiar. Desain kue pengantin Anda harus mencerminkan kepribadian Anda dan Anda fianc 's. Jika Anda menikmati hiking atau mendaki gunung, maka Anda bisa meminta untuk kue berbentuk seperti Himalaya. Atau, jika Anda menikmati berkemah bersama-sama, Anda bisa memiliki kue pengantin yang dirancang seperti tenda. Anda juga bisa memiliki kue berbentuk seperti gaun pengantin Anda, jika Anda ingin. The "aman" desain yang unik akan mencakup kue pengantin berbentuk seperti burung merpati, bel atau hati. Apapun desain Anda, pastikan itu mencerminkan diri Anda, fianc Anda, dan hari istimewa Anda.
Source: http://id.hicow.com/kue/kue-pengantin/pernikahan-290919.html


BY;ARGA KURNIAWAN BAGASKARA 7B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar