Selasa, 07 Februari 2012

Tips Konyol tapi Praktis dan Ampuh Bebas Dari Bau Badan!

Baca judul postingan ini kok gue jadi geli sendiri ya… Bisa-bisanya gue bikin postingan Tips selain Tips Kuis. Heuheuheu… ;p
Ehhh tapi beneran kok, gue serius mau ngasih tips bebas dari bau badan. Dan ga perlu khawatir gue ngasih tips sesat, karena tips ini udah gue cobain sendiri kok. Udah berdasarkan pengalaman pribadi gue…
Yukkkk aaahhh… Yang minat disimak disimak. *ala penjual obat*
*Okay…
Masalah Bau Badan gue rasa adalah masalah semua orang selain masalah cinta dan ini pasti ganggu banget. Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya bau badan, bohong banget kalo bilang ga. Kalau pun ada paling dari 7 Milyar lebih orang didunia cuma 1/4 atau sepersekiannya yang ga punya masalah dengan bau badan. Itupun gue rasa di dominasi anak kecil… :D
Ngomongin masalah bau badan pastinya itu ga jauh-jauh dari yang namanya Keti alias Ketiak a.k.a Ketek atau kerennya Underarm karena biasanya bau itu bersumber dari sana. Karena seluruh orang di dunia rata-rata keti nya ga ada yang wangi makanya ada banyak banget yang ngeluarin produk-produk Deodorant untuk meredam bau keringet.
*Masuk surgalah orang yang punya ide membuat Deodorant, kalo ga… Gue ga bisa bayangin gimana caranya bertahan hidup di dunia ini dengan udara yang terkontaminasi parah… :p* -___-”
Gue salah satu orang yang punya masalah dengan bau badan dan juga pengguna Deodorant, cuma sekarang udah ga pake lagi. Bukannya gue ga berterima kasih dengan produk-produk Deodorant yang pernah gue pake, ya cuma memang pada dasarnya gue ga suka pake. Deodorantnya cuma gue pake kalo mau keluar rumah… Bukan karena sok ga bau keti juga, cuma gue ga tau kenapa perasaan gue setiap habis pake deodorant bau nya makin ga enak kalo keringetan dan udah besoknya, yang nempel di baju gue juga bau nya jadi ga enak. Mungkin karena gue salah pake kandungan, keti gue yang cenderung bersifat Basa make deodorant yang Basa juga jadi ga menetralisir. Selain itu deodorant suka jadi masalah banget kalo gue pake baju putih ataupun baju warna cerah *Semua baju sich* karena suka ninggalin bekas kuning-kuning gitu. *gue rasa kalian semua pernah ngalamin*
Bete kan??? 
Tapi Alhamdulillah gue udah ga ngalamin masalah itu lagi, mungkin ada banyak cara-cara bebas seketika dari Bau Badan tapi gue punya cara yang menurut gue dan mungkin juga menurut sebagian orang-orang KONYOL… KONYOl tapi praktis, ampuh dan pasti bisa dilakukan semua orang. ;)
Tips ini sebenarnya bukan berasal dari ide gue yang suka aneh, melainkan dari seorang temen gue di “Abal-Abal”. Bermula waktu kita belanja bareng dan gue pilih-pilih deodorant sampe toko mau tutup, ujung-ujungnya dia ngasih gue Tips yang awalnya bikin gue ngakak parah. He… ;p *Sengaja ga gue kasih tau di judul juga biar suprise*
Kalian mau tau juga?
Kasih tau ga ya? Kasih tau ga ya?
Hehehehe.. ;p
Sebelum gue di gampar berjama’ah karena dari tadi cuma ngoceh doang, mending gue bocorin rahasia bebas dari bau badannya.
Rahasianya cuma satu! Jadi kalian ga perlu mandi kembang tujuh rupa atau pun mandi di jamban tetangga.
Rahasianya cuma terletak pada…
Taraaaa…
*
*
“PASTA GIGI”
*
*
*
Kaget? Ga lah kan ya… Udah biasa denger pasta gigi juga kan? Pasti kalian semua punya…
Yuuppp… Bener gue pake pasta gigi buat bebas dari Bau Badan *Saran Temen*, gue udah buktikan. Caranya gampang banget tapi ngaruh buat gue…
Caranya cuma dengan 2 langkah mudah :
1. Siapkan alat dan bahan, disini kalian cuma butuh “PASTA GIGI” *Merk sesuaikan dengan ketersediaan dirumah masing-masing*
2. *Ritualnya* Setiap selesai mandi oleskan “PASTA GIGI” secukupnya ke keti, diamkan beberapa saat / sesuai selera kemudian cuci sampai bersih.

*Pemakaian bisa sesuka kalian, bisa di awal mau mandi atau selesai mandi. Selesai mandi itu Tips asli dari temen gue. Kalau Gue pakenya di awal mandi sebelum guyur air dan terkadang gue pake lagi juga sehabis mandi. Yaaa tergantung selera lah… :D *
 Taraaa… Udah! Gampang kan???
Beneran kok sekarang gue cuma pake cara itu aja, hasilnya memuaskan dibandingkan gue pake deodorant dan untuk gue selama pake juga ga ada efek sampingnya. Berdasarkan pengalaman dan Based on True story kalo bahasa pelem ini kelebihan dan kekurangannya :
***
Kelebihan :
- Bahannya gampang didapat *ya iyalah…*
- Bau badan alias keti hilang dan keti jadi lebih kering
- Ga ninggalin noda dibaju
- Setelah pake keti jadi lebih seger
*You Know lah, gimana kalau pasta gigi kena ke kulit… Sejukkkk!*
*
*
*
Kekurangan :
Penggunaan Pasta Gigi jadi lebih meningkat dan lebih boros. :p
*Yang tinggal sama orang Tua siap-siap digampar emak, yang kost siap-siap ga sikat gigi/tekor*
***
Gimana???
Niat buat nyobain…?
Gue udah buktikan, kalau ngerasa ga percaya sama gue kalian bisa cobain sendiri dikamar mandi masing-masing. Heuheuheuheu… ;)
Buat yang suka ama Tips gue Like dan Vote dong&buat yang niat nyobain Tips rada Konyol gue, Bookmark dong nanti kalau udah nyobain dan ngerasa sukses bebas dari Bau Badan juga kaya gue share kesini, kalo ga sukses ga usah. Yang berkenan Say Hello to Zombie juga yukkk dengan Box disamping… :)
*Plaaakkk *Ditoyor
(-___-”)
Demikian Tips dari gue yang lebih banyak mukadimahnya ketimbang Tips, tapi semoga bermanfaat… Selamat Mencoba!!! \(^_^)/
***Untuk Tips lainnya mungkin bisa kalian dapatkan dari berbagai sumber, ini hanya salah satunya berdasarkan pengalaman pribadi gue***
*Indahnya Berbagi*
__SEKIAN__


By : Lily Eka Ariana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar